Rabu, 17 Mei 2017

Ajaib dan Hebat !! Jaket Ini Saat Di Lubangi Bisa Perbaiki Dengan Sendirinya

Ajaib dan Hebat !! Jaket Ini Saat Di Lubangi Bisa Perbaiki Dengan Sendirinya

Jaket adalah salah satu pakaian yang fungsinya untuk melindungi dari berbagai cuaca, baik panas maupun dingin. Tetapi biasanya, jaket dipakai pada saat musim dingin atau hujan, bahkan oleh mereka yang menggunakan kendaraan roda dua.

Harga jaket sendiri bervariasi, tergantung dari bahan yan dipakai dan merek yang memproduksinya. Namun ada satu kelemahan dari jaket, di mana bahan yang digunakan biasanya akan mudah robek dan sulit untuk diperbaiki.

Tapi jika Anda melihat jaket yang satu ini sungguh luar biasa, karena ia memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri saat 'terluka.' Bahkan Anda tidak akan melihat bekas, jika jaket ini pernah robek. Penasaran? Simak videonya di bawah ini.

Ya, jika Anda tidak sengaja menusuk jaket ini dengan benda-benda tajam tidak perlu khawatir, cukup gosokan kedua bagian jaket dan lubang akan hilang dengan sendirinya.

Jaket ini diklaim terbuat dari bahan 'Nano Cure Tech' yang memang belum ada di mana pun. Dan bahan ini akan bekerja dengan lapisan 'rahasia' yang dibuat di pabrik.

Hal ini yang memungkinkan serat yang ada di dalam jaket bisa menyatu kembali, dan membuat jaket layaknya seerti baru.

Selain jaket, produsen juga membuat tas yang terbuat dari bahan yang sama. Artinya, tas tersebut bisa memperbaiki dirinya sendiri saat dilubangi dengan tidak sengaja.

Jaket ini dijual mulai harga US$75 atau sekitar Rp1 jutaan, dan akan bervariasi tergantung modelnya. Bagaimana, tertarik untuk memlikinya? Simak videonya di bawah ini: